7 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia. 1. PENEMUAN KAPAL NABI NUH/ NOAH ARK. Pada bulan April 2010 lalu, kelompok pen...

7 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia

7 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia.

1. PENEMUAN KAPAL NABI NUH/ NOAH ARK.
Pada bulan April 2010 lalu, kelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah's Ark Ministries International mengumumkan mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki Timur. Para peneliti ini pun berhasil masuk ke dalam perahu tersebut dan mengambil foto dari beberapa spesimen. 

2. PENEMUAN ISTANA NABI DAUD.
Arkeolog asal Hebrew University, Yerusalem, Israel mengklaim telah menemukan dua bangunan besar yang pernah ditinggali oleh seorang raja. Ya, itu merupakan istana dari Raja atau Nabi Daud, seperti yang dikisahkan di sejumlah kitab suci, seperti Al-Qur'an dan Alkitab.

3. TABUT PERJANJIAN NABI MUSA.
pada tahun 1982 Seorang arkeolog bernama Ron wyatt mengaku pernah menemukan tabut tersebut di goa Yeremia Israel, ron wyatt mengaku banyak mengalami kejadian supranatural pada saat menemukan tabut tersebut. 

4. PENEMUAN BAGIAN KERETA FIRAUN DI LAUT MERAH.
Masih cerita Dari nabi Musa, dalam kisah juga di jelaskan nabi musa pernah dikejar kejar bala tentara firaun di laut merah dan dengan tongkatnya beliau mampu membelah lautan dan juga menghancurkan tentara firaun dalam sekejap. 
pada Tahun 1998 silam, seorang arkeolog bernama Ron Wyatt .......

5. KITAB  IN JIL BARNABAS.
Tahun 2013 lalu umat kristen dihebohkan dengan Penemuan kitab injil Barnabas yang selama ini di rahasiakan oleh Turki.. injil barnabas ini diperkirakan berumur 1500 tahun dan memakai bahasa aramik, bahasa yg diyakini diapakai pada masa nabi Isa Alaihis Salam.

6. SITUS PENINGGALAN NABI IBRAHIM.
Penelusuran tim Arkeolog Inggris mengungkap sebuah temuan yang diyakini peninggalan Nabi Ibrahim. Temuan ini diperkirakan telah berusia 4.000 tahun dan dianggap sebagai pusat administratif untuk masyarakat sewaktu Nabi Ibrahim tinggal di sana sebelum akhirnya meninggalkan Kan’an. 

7. BOROBUDUR PENINGGALAN NABI SULAIMAN ?
Pasti dari sebagian pemirsa  seven tub disini baru tau kalo candi borobudur adalah peninggalan nabi sulaiman. dan kalo candi borobudur ini adalah Tempat tinggal/peninggalan Ratu Saba yang nantinya jadi istri nabi sulaiman. 

Berikut Video 7 Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7Tube atau Seven Tube menyajikan informasi berupa fakta dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.

Channel Seven Tube juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

subscribe Official Channel : https://www.youtube.com/channel/UCiCQGc4WPu9BPiDwXm764tw

Google+ : https://plus.google.com/100131669916686229278
Official Blog : https://se7entube.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 comments: