Hujan pada dasarnya berupa air, namun apa yang terjadi jika hujan itu bukan air. Pasti seluruh orang akan dibuat heboh seketika kalau seanda...

7 Fenomena Hujan Paling Aneh di Dunia!, HujanSapi Terbang Hingga Hujan Darah

Hujan pada dasarnya berupa air, namun apa yang terjadi jika hujan itu bukan air. Pasti seluruh orang akan dibuat heboh seketika kalau seandainya hujan itu bukan air.

Misalnya saja hujan uang, di mana ribuan uang berjatuhan dari langit. Atau hujan darah, di mana air yang turun bukan air bening pada umumnya melainkan air berwarna merah darah yang mengerikan.

Percaya atau tidak, fenomena semacam itu memang benar-benar pernah terjadi di beberapa belahan Bumi ini. Bahkan para ilmuwan pun dibuat bingung dengan beberapa fenomena hujan semacam itu.
pastinya pemirsa seven tube Penasaran seperti apa fenomena hujan yang paling aneh itu? Berikut video yang sudah berhasil seven tube rangkum untuk pemirsa setia seventube.

1. Hujan Katak Bapaknya Kecebong
2. Hujan Uang
3. Hujan Ikan
4. Hujan Darah
5. Hujan Laba Laba Spiderman
6. Hujan Sapi Terbang Laut Jepang
7. Hujan Burung Hitam Suara Menakutkan


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7Tube atau Seven Tube menyajikan informasi berupa fakta dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.

Channel Seven Tube juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

subscribe Official Channel : https://www.youtube.com/channel/UCiCQGc4WPu9BPiDwXm764tw

Google+ : https://plus.google.com/100131669916686229278
Official Blog : https://se7entube.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 comments: