Teknologi yang digunakan dalam perang, terus-menerus berevolusi seriring dengan berbagai masa peperangan yang dilalui oleh umat manusia. Khu...

7 Teknologi Keren Ini Ternyata Telah Dikembangkan Sejak Awal Perang Dunia [Most Technology - 7Tube]

Teknologi yang digunakan dalam perang, terus-menerus berevolusi seriring dengan berbagai masa peperangan yang dilalui oleh umat manusia. Khususnya, Perang Dunia I dan Perang Dunia II, yang sekaligus menjadi salah satu periode peperangan paling kelam yang dilalui umat manusia.

Namun, selain menyisakan kepedihan dan tangisan, pada masa-masa tersebut ditemukan pula berbagai teknologi terobosan yang kelak menjadi cikal bakal penemuan canggih yang banyak membantu dan digunakan oleh manusia modern saat ini. Mau tahu apa saja teknologi-teknologi yang ada saat itu?, Berikut Seven Tube sudah merangkumnya dalam video berikut :
1. Drone
2. Tank
3. Oven Microwave
4. Kaca mata hitam
5. Virtual Reality
6. Kapal induk
7. Internet


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7Tube atau Seven Tube menyajikan informasi berupa fakta dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.

Channel Seven Tube juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

subscribe Official Channel : https://www.youtube.com/channel/UCiCQGc4WPu9BPiDwXm764tw

Google+ : https://plus.google.com/100131669916686229278
Official Blog : https://se7entube.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 comments: